[My School] 100 Fact About SENSIXRATION (part.1)


Hallo hai Sensixration :*
kali ini saya pengen nge-posting semua tentang Sensixration. Tapi, sebelumnya readers tau gak SENSIXRATION itu apa? Oke saya jelaskan ^_^
Sensixration, terbentuk pada saat rasa persahabatan dan kesetian kawan kami tumbuh (?). Kami semua adalah satu keluarga, SATU keluarga anak-anak X6, SATU sekolah, SATU tujuan. Haha 😀

daripada saya semakin gaje, dan akan ditimpuk kawan2 saya karena kelamaan #haha
Marilah kita mulai mengungkapkan 100 fakta yang ada di SENSIXRATION yang telah saya bagi menjadi 2 Part. Check This Out dan JANGAN PROTES #hahaha :O
1. nama lain X6 adalah Sensixration. #udah tau!!
2. Ketua kelas kami adalah widi.
3. widi itu orangnya kadang2 baik, kadang2 mengejutkan (?), kadang2 suprise, bikin orang takut, dan paling gak mau ‘Kalah’ jika debat dengan saya 😀
4. siswa X6 ada 32 orang.
5. orang-orang yang paling berpengaruh besar untuk Sensixration adalah shinta.
6. Shinta = gak ada loe, gak rame ^_^
7. “Aku ini sebenarnya mirip Angelina Jollie, tapi sayang kenyataan bukan” –Firda-.
8. Hany pernah dipanggil ‘AFIKA’ karena imut-imut (?)
9. Hakim itu orangnya lucu walaupun orangnya gak pernah ngelucu.
10. yang fakta ke-9 itu benar loh, saya juga bingung. kenapa semua bisa ketawa karena hakim (?)
11. Hakim itu orangnya baik sebenarnya #eaaa
12. saya (annila) tertular SHINee karena Ayu. *kgak nanya*
13. Adi itu orangnya suka tidur.
14. Dulu Antung pernah deket sama Hakim. Tau deh sekarang 😀
15. Odah itu suka banget sama Donghae, dan tak ada seorang pun yang boleh merebut Donghae darinya 😀

16. Aku rebutan Onew sama Firda #kyaaaa
17. Sensixration suka banget nge-gangguin para Couple dikelas #hhaha
18. semua orang pengennya para Couple jadian.
19. emangnya kalian tau gak couple itu siapa2 aja? ku beri clue deh. yang jelas ada 2 pasangan :O
20. Antung sama Azizah takut sama kucing.
21. kalo si Ayu mah malah takut sama bulu kucing. katanya alergi sih :O
22. “Aku takut sama mandi, nanti aku malah tambah cantik” –Firda- #eaaa
23. Wali kelas kami tersayang adalah Bunda Nadiroh :*
24. “Kami ini sebenernya anaknya rajin, cuma kami hanya sedikit lelah buat ngerjain pr” –Annila-
25. dulu waktu tanding futsal skor kelas kami sangat WAW :O
26. Anak-anak sensixration itu kompak, nilai aja kadang2 janjian 😀
27. Dikelas kami ada 6 anak Osis, yaitu Shinta, Widi, Kyna, Aries, Dodiet, dan Imah.
28. Sekarang Muslimah tidak dipanggil “imah” lagi, namun ”Kaka Imah” #eaaa
29. “Hah?? Jaruk?? | Kok Jaruk sih? SMS gak pernah, nelpon gak pernah, apa mau kamu?? | Kaseumpay loh! #bhasa gaul
30. Sensixration punya boyband bernama “SMAMASH”. terdiri dari Ade, Budi, Adi, Dodiet, Aries, Hakim, Zaki, dan manager mereka adalah Widi.
31. anak-anak Sensix hatinya polos kaya salju, mudah banget tersentuh #really?
32. Julukan lain Widi adalah “ JUSTIN SIFILIS”
33. X6 adalah kelas artis, buktinya disitu adalah artis2 ternama seperti “ JUSTIN SIFILIS” (widi), “BEYONCE” (fedina), “KATTY PERRY” (Aish), “SELENA PEKTAY” (Ayu), “TLOR SWIFT” (annila), dan masih banyak lagi.
34. Sensixarion itu gak pernah yang namanya kehabisan ide, panjang terus akalnya 😀
35. pada saat acara Pensi Hari Kartini nanti peran “Malin Kundang” akan diperankan oleh Hakim.
36. si ‘Cantik’ dari Sensixration adalah Vinky.
37. siapa yang menduga, ternyata Aisyahsiti itu orangnya lucu loh. haha 😀 #pada tau gak?? 
38. “Letakkanlah cita-citamu sejauh 5cm dari dahi anda” -Bunda Nadiroh-
39. dikelas X6 ada 32 orang, terdiri dari 24 peremopuan dan 8 laki-laki.
40. kami pernah memenangkan tanding Yel-yel Pramuka berkat lagu “Ayamku Mati” karya Aries Aditya K.
41. dan karena lagu itu juga, tiba-tiba kucing aisyah mati -_-
42. dan kucing saya juga ikutan mati seminggu pasca penyanyian lagi tesebut #huwaaaa >.<
43. anak-anak Sensixration suka banget bawa bekal tiap hari #nyam-nyam
44. anak Sensixration sedih karena mikiran kelas XI nanti berpisah. oleh karena itulah saya sebut anak sensix itu hatinya polos u,u
45. Kalo Justin Bieber sama Selena Gomez, Justin sifilis itu samanya Selena Pektay (di sensix).
46. “menulis bukanlah hal yang mudah bagiku” –annila-
47. banyak kisah cinta yang terjadi di sensixration #eaaa
48. kekawanan Sensixration itu selalu up to date orangnya, maksud saya itu suka ngikutin apayang sedang mode sekarang.
49. anak Sensixration itu bisa disebut “Korban Iklan” :O
50. Sensixration suka bergottong-royong ato kerjasam dalm segala hal 😀

Eaaaaa…. Ada 50 fakta menarik nih dari Sensixration. Eiitss.. baru Part.1~ masih ada Part.2. Ditunggu terus ya kelanjutannya..
jangan lari kemana-mana 😀

Iklan

2 thoughts on “[My School] 100 Fact About SENSIXRATION (part.1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s